Rabu, 05 Oktober 2011

Rabu, 05 Oktober 2011

Dengan tujuan agar blog ini terlihat update dengan informasi terkini dan juga untuk menjaring pembaca dari kalangan menengah ke bawah, berikut saya tampilkan video klip dari Ayu Ting Ting yang berjudul Alamat Palsu beserta liriknya.



Ya ya yaaa.. (3x)

*

Kemana kemana kemana

Kuharus mencari kemana

Kekasih tercinta tak tahu rimbanya

Lama tak datang ke rumah

**

Dimana dimana dimana

Tinggalnya sekarang dimana

Kesana kemari membawa alamat

Namun yang kutemui bukan dirinya

Sayang yang kuterima alamat palsu

Ku tanya sama teman-teman semua

Tetapi mereka bilang tidak tahu

Sayang mungkin diriku sudah tertipu

Membuat aku frustasi dibuatnya

Back to **

Back to *

Adakah diantara pembaca sekalian yang bisa menjelaskan mengapa lagu ini tiba-tiba naik daun dan menjadi buah bibir? Saya tidak mengerti...



Sementara itu, berikut adalah beberapa kegiatan yang saya lakukan beberapa hari terakhir ini:

  • Beberapa waktu yang lalu saya pergi ke tukang jahit untuk membuat jas pernikahan nanti. Kain yang digunakan adalah semi wol warna biru dongker dengan model body fit. Kira-kira seperti inilah hasilnya nanti:
  • Esoknya saya pergi ke tempat servis kamera karena sensor kamera saya kotor. Di perjalanan pulang, motor saya melindas tikur dan terdengar suara "krak". Saya berhenti untuk melihat keadaan tikus tersebut. Ada genangan darah keluar dari kepalanya yang bercampur dengan cairan kental kekuningan, kemungkinan karena isi kepalanya hancur. Tikus tersebut berukuran cukup besar, dan dibalik bulu-bulu halus, terlihat jelas usus berwarna merah muda, berlendir, terburai keluar akibat tekanan dari roda motor yang tadi melindas punggungnya. Sepertinya dia masih hidup karena ekor dan kakinya sesekali bergerak.
  • Sehari sesudahnya saya melakukan push up sebanyak 40 kali untuk melatih otot trisep dan dada. Selain itu saya juga melakukan sit up sebanyak 40 kali untuk melatih otot perut atas, samping, dan bawah.
  • Pada hari Kamis, saya dan beberapa rekan kerja pergi ke kantor Pemda dalam suatu urusan dinas. Seorang pegawainya, ibu-ibu berusia lebih kurang 40 tahun, mengatakan bahwa kami ternyata masih muda dan tampan, berbeda dengan stereotipe pegawai yang selama ini diasosiasikan dengan tempat saya bekerja.
  • Keesokan harinya, saya dan M, dan dua orang lainnya pergi ke Sun Plaza untuk menonton film Pirates of Caribbean. Ada 3 fakta menarik yang saya sadari saat menonton film ini dan semuanya berhubungan dengan angka 3:

1. Film ini adalah film 3D ketiga yang pernah saya tonton. Film 3D yang pertama saya tonton adalah My Bloody Valentine yang saya tonton bersama Budi di Blitz GI, dan film kedua adalah Ice Age 3D yang saya tonton bersama Roid di 21 PIM

2. Film ini adalah film Pirates of Caribbean yang ketiga. Yang pertama adalah The Curse of Black Pearls, dan yang kedua berjudul Dead Men Chest.

3. M yang saya ajak menonton film ini adalah pacar resmi saya yang ketiga. Yang pertama adalah R, dan yang kedua adalah Pram. Keduanya terpaksa putus karena hubungan jarak jauh, lagipula terdapat perbedaan prinsip di antara kami.


6 komentar:

  1. itu liriknya kurang tepat, bagian pembuka seharusnya "yaaa ya ya ya yaaa, ya ya ya yaaa, ya ya ya yaaa"
    lagu ini terkenal karena sering muncul iklan RBTnya di TV jadi secara gak sadar orang2 yg mendengarnya jd merasa familiar dan mulai menyukainya

    aku merinding membaca deskripsimu tentang tikus yang kau lindas

    kenapa kau memanggil calon istrimu dg M? apakah itu panggilan sayang?

    BalasHapus
  2. oooo... iklannya pasti heboh banget ya
    bukan panggilan sayang, M itu inisial namanya aja

    BalasHapus
  3. ooh..
    jadi wanita ini yang disebut sebut ama @kokohrocha itu ya...
    ---semoga nikahannya lancar ya bang...!! #cium

    BalasHapus
  4. makasih ya kit
    *sambil menjauh takut kena bibir komodo*

    BalasHapus
  5. ke mana ke mana ke manaaa

    abis nikah jrg update blog ini
    *nyanyi sepanjang pantura make stocking jala2*
    ;p

    BalasHapus