Senin, 13 Juli 2009

Minggu, 12/07/09

Masih di hari Jumat. Selepas dari mesjid, saya merasa sekarang saatnya untuk bersenang-senang dan bersantai menikmati hidup. Bukan karena beberapa hari sebelumnya saya tertekan oleh tenggat outline skripsi, tetapi karena bersenang-senang dalam kamus saya artinya jalan dengan teman-teman. Dan saya suka bercanda dengan mereka, menertawakan kebodohan mereka. Sebentar. Sepertinya saya yang lebih sering ditertawakan mereka.

Saya mengirimkan sms ke Roid mengajaknya jalan-jalan menikmati weekend. Berikut ini petikan sms antara Roid dan saya;

Saya: Ragaku teronggok di sudut kos, rindu akan hingar bingar ibukota. Kasihanilah dia...

Roid: Ragaku tercabik-cabik oleh hingar bingar ibukota semenjak kemarin. Butuh waktu sejenak untuk menyembuhkannya. Biarlah aku senyap jauh dari kebisingan.

Saya: Kalau begitu aku akan membujuk Anak Tegal untuk merayumu. Kau akan luluh olehnya.

Roid: Jangan. Imanku gampang goyah. Apalagi gadis tegal itu sering mengiming-imingi dengan traktir.

Kemudian saya kirim sms kepada Anak Tegal, "jalan yuk, ajak roid juga.", dan setelah 30 menit tidak ada balasan

Saya: Anak Tegal itu tidak membalas smsku

Roid: Dia bingung mau balas apa. Katanya pengen sih. Gw lagi kuliah. Sial!

Saya: Dasar, bukannya bales sms gw malah ngadu ke elu. Emangnya dia pikir gw bakal naruh obat tidur ke dalam minumannya. 10 orang yang lebih sintal dari dia pun bisa gw dapatkan. Tips gw untuk menghadapi kuliah yang membosankan, selalu siapkan komik Sincan dalam tas. Tapi IP gw jeblok.

Tak ada balasan dari Roid. Ternyata saya salah kirim sms, malah terkirim ke Anak Tegal.

Jam 4 sore saya pergi berenang. Bukan untuk memamerkan otot-otot dada dan perut saya (yang tidak ada), ini lebih untuk melatih kebugaran jasmani dan menyegarkan pikiran. Tetapi tidak ada pemandangan yang menarik di kolam, kecuali kalau menurut Anda bapak-bapak gendut, gerombolan remaja kerempeng, dan belasan anak kecil terpekik-pekik adalah pemandangan menarik. Setelah satu jam bolak-balik berenang ujung ke ujung (yang panjang, bukan yang lebar), saya balik ke kosan.

Tiba-tiba sudah jam 10 malam. Ternyata saya ketiduran setelah capek berenang. Saya terbangun oleh dering handphone, dari Anak Tegal. "Kami mau karaoke sekarang, ayo jalan". Tapi saya terlalu capek, jadi saya tidur lagi. Sekian untuk hari ini.

2 komentar:

  1. Hahahahahahhaa... sumpah anda lucu banget. Kenapa gak nulis dari dulu sih, hihi.

    Asli kocak banget... kapan2 saya juga mau dikirimi sms yg lucu kayak gitu =)) =))

    BalasHapus
  2. terima kasih untuk kunjungannya silly
    :)

    BalasHapus