Rabu, 18 Mei 2011

Rabu, 18/05/2011

Saya tidak punya waktu untuk menulis blog saat ini karena sibuk/malas. Sebenarnya, sehari setelah postingan terakhir, saya sudah membuat tulisan baru. Namun, sebelum mengklik tombol "TERBITKAN ENTRI", suara hati saya berteriak "Siapa yang peduli kau bangun jam berapa, atau merk baju yang kau pakai, atau harga makanan yang kau beli!" sehingga saya membatalkan tulisan tersebut.

Untuk sementara, inilah foto-foto yang saya ambil berapa hari terakhir ini.


road (30/365 dps)


cactus (31/365 dps)


toolbox (31/365 dps)


star (32/365 dps)



cream oreo coffee (33/365 dps)


elephant (34/365 dps)


speak and listen (35/365 dps)


garden (36/365 dps)

5 komentar:

  1. ha? siapa bilang harus ada yg peduli sama tulisan kita, sama cerita soal baju kita, soal makanan yang kita makan, soal benih-benih yg disemai...kalo mau nulis ya nulis aja, jurnal pribadi yang tar pas kita baca kita inget hal-hal apa aja yg udah kita lakuin...

    tapi..tapi aku peduli kok...aku suka cerita abang...tetep nulis ya...

    BalasHapus
  2. bdw, aku suka foto tool box-nya, eh kalo kebalik jadi kebacanya 100r box ya :D

    BalasHapus
  3. Thank you dis
    You're my favorite reader
    well, you're my only reader hehehe *ketawa miris*

    BalasHapus
  4. I do care,uncle..
    Fotonya bajuuus. :D
    Suka

    BalasHapus
  5. Ide2 fotonya bagus bgt! Benda yg terlihat biasa sehari-harinya, jadi tampak berkesan. I like your face... eh your blog ^^.

    -Tehan-

    BalasHapus