Jumat, 06 Mei 2011

Jumat, 06/05/2011

Hari ini saya bangun jam 06.30 pagi dan melakukan kegiatan berikut ini:
1. membuka mata, bercermin, melepaskan pakaian yang melekat di tubuh, mandi, solat subuh, sarapan, menyalakan motor, mengantar ibu ke pasar/sekalian pergi ke kantor. Dan berikut ini kegiatan saya di kantor:
• Menghidupkan komputer,kemudian melihat facebook dan flickr
• Senam pagi. Instruktur senamnya, seorang wanita paruh baya, tinggi /berat badan lebih kurang 155 cm, 65 kg, mengenakan baju kaos hitam ketat, celana legging ketat warna merah, dengan rambut pendek disemir pirang. Dia berdiri paling depan di lapangan dan setengah pegawai kantor meniru gerakan yang dilakukan instruktur. Instruktur senam terkadang melakukan gerakan senam erotis (meliuk-liukkan belakangnya aka goyang ngebor, menggoyang-goyangkan dada)dan seorang teman di sebelah berteriak "Ouch, my eyes!"
• Mengerjakan pekerjaan kantor selama lebih kurang beberapa lama
2. menghadiri resepsi pernikahan teman di Jambur Namaken & Son. Di sini saya bertemu seorang teman lama, kami berbincang sebentar dan saya bosan kemudian permisi ke toilet. Setelah dari toilet saya melihat teman itu berbincang dengan teman lain sehingga saya bisa lebih konsentrasi mengamati mempelai pria dan wanita. Teman saya suku Jawa dan menikah dengan wanita suku Karo sehingga pernikahannya diadakan secara adat Karo. Kedua mempelai berdiri selama beberapa jam dalam acara adat tersebut, dan saya melihat teman saya kecapekan. Itulah pengorbanan yang harus dilakukan sebelum menikmati malam pertama. Atau malam kesekian, bisa jadi, mengingat perilaku anak muda jaman sekarang. Tapi saya tidak mau berpikiran negatif, lagipula teman saya terlihat lugu dan alim.
3. Pulang ke rumah. Nonton tv, makan malam, browsing internet, membaca beberapa blog teman, membuka blog ini, dan terhenyak menyadari sudah lama sekali blog ini tidak diupdate. Setelah berkontemplasi, saya memutuskan untuk mengupdate blog ini saat ini. Apakah besok , sehari sesudahnya, dan sehari sesudahnya lagi saya akan tetap mengupdate blog ini? Saya tidak tahu. Biarkan waktu yang menjawab.

3 komentar:

  1. Bagian motret nya mana?!

    Renotxa.

    BalasHapus
  2. abang, aku kangen :)

    hihihi...kelakuan anak muda sekarang? emang abang anak muda kapan? jahat ih sama temennya! :D

    besok2 update lagi ya bang

    BalasHapus
  3. @ renotxa: kemarin gak sempat motret
    @ gerandis: udah update lagi ya

    BalasHapus