Senin, 14 Desember 2009

Senin, 14/12/2009

Hari ini minggu dan saya masih di rumah sepupu di depok. Jam 14.00 saya bertemu Budi di depan Margo City, kemudian kami ke kampus UI melihat Jazz Goes To Campus (JGTC). Artis yang akan tampil antara lain; Twenty Firstnight, Andre Hehanusa, Ecoutez, Maliq & d’essentials, Olivia Ong, Syaharani, Balawan, dan lain-lain. Wah, pasti menyenangkan sekali bisa menikmati pertunjukan musik jazz yang diadakan setahun sekali ini. Kemudian saya dan Budi foto-foto sebagai bukti bahwa kami pernah datang ke JGTC.

Budi sebagai duta JGTC


Saya sebagai duta RCTI Oke

Oh, tidak, jam 15.00 hujan turun sampai malam. Jadi sementara artis-artis tersebut melakukan aksi-aksi fenomenal mereka di atas panggung, kami cuma bisa berteduh di dalam gedung kuliah. Rasanya seperti berada di tenda pengungsian. Selama beberapa jam tersebut saya dan Budi mengamati pengunjung yang lain satu per satu.

“Lihat, perempuan itu gemuk sekali”

“Oh, bukan. Itu kerbau”

Ada yang rambutnya mirip Giring Nidji”

“Tapi mukanya mirip vokalis Kangen Band”

Kemudian saya merasa bosan dan tertidur beberapa kali. Setelah itu saya mengambil beberapa foto sebagai bukti bahwa kami pernah menetap selama beberapa jam di tenda pengungsian.

Jam 20.30 hujan mulai berhenti tetapi Budi harus pulang karena sudah ditunggu ibunya. Mau tak mau saya juga harus pulang. Sayang sekali. Saya merasa sangat kecewa. Saya membuka Twitter dan menulis “Aku ga butuh jgtc. Nanti aku main gitar sndiri aja. Hati2 kau balawan, syaharani, maliq". Sampai di Lebak Bulus saya masih merasa marah dan stress karena tidak tahu kapan lagi saya bisa nonton JGTC, tahun depan belum tentu saya masih di jakarta. Untuk melampiaskan kekesalan ini saya memutuskan ke Carfur untuk belanja. Tapi Carfur sudah tutup, saya diusir satpamnya. Saya semakin stress. Kemudian saya melihat ada banyak lapak dvd bajakan, jadinya beli dvd saja. Judulnya “Lovers Guide Movie Collection” dan “The Ultimate Drama 10 in 1 Movie Collection”.

Tiba di kos pukul 23.00, saya menyalakan komputer dan memutar Lovers Guide Movie Collection. Jam 03.00 terbangun dan mendapati komputer sedang menonton saya. Kemudian saya mematikan komputer dan melanjutkan tidur.

6 komentar:

  1. jiaah. kok pendeeek?? mana cerita fenomenal yang laiinnyyaaaa...

    BalasHapus
  2. mau lagi pokoknya. cepet posting.

    BalasHapus
  3. pas budi nya pulang, kenapa mas yaser ikutan pulang? *eh boleh ga sih nyebutin namanya?hihihihi*
    kenapa ga lanjut nonton sendiri ajah?
    drpd gundah gulana kaya gitu..

    BalasHapus
  4. @siska: kalo panjang2 nanti yang baca bosan. khusus buat kamu ntar saya dongengin aja ya
    @vio: sabar vi, lagi sibuk. boong ding, lagi gak ada ide.
    @panio: jiah, lain kali jangan sebut merk lagi ya. ketauan sama yg bawah. itu terpaksa pulang karena nebeng sama budi sampe lenteng. kalo naik kendaraan umum malam2 gitu takutnya gak ada dan pastinya bakal macet pas acaranya kelar.
    @otak cubray: halo andi. kita kemana aja mi ga pernah nongol lagi ji.

    BalasHapus
  5. yah...truz dateng ke jgtc cuman buat foto doank? gak jelas bgd!
    oh...bang andi ini teman bang yaser toh? ji, sa baru tau!

    BalasHapus